defersite

Brigjen TNI Madsuni Jabat Danjen Kopassus

Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar upacara penyerahan satuan dari Mayjen TNI M Herindra kepada Brigjen TNI Madsuni selaku Danjen Kopassus baru. Upacara penyerahan satuan ini digelar di Lapangan Makopassus, Cijantung, Jakarta, 8/10/2016.

Brigjen TNI Madsuni Jabat Danjen Kopassus


Usai upacara penyerahan satuan, Brigjen Madsuni mengatakan dirinya berjanji akan membangun Kopassus menjadi pasukan elite yang profesional dan memiliki kemampuan tempur yang disegani.

“Kopasuss ke depan yang jelas (jadi) pasukan yang kuat, efektif, efisien dan dahsyat. Fokus kami, akan membenahi pembinaan satuan Kopassus ke depan akan lebih baik lagi,” ujar Brigjen Madsuni, seperti dilansir sindonews.com, Senin (10/10).


Mayjen TNI M Herindra (kanan) melakukan salam komando dengan Brigjen TNI Madsuni saat Upacara Penyerahan Satuan Kopassus di Lapangan Makopassus, Cijantung, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). (sindonews.com)


Sebelumnya, upacara serah terima jabatan Danjen Kopassus telah dilaksanakan pada hari Jumat (7/10) di Mabes TNI Angkatan Darat, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Mayjen Herindra menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi menggantikan Mayjen TNI Hadi Prasojo yang pindah ke Mabes TNI Angkatan Darat sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat.

Sumber: detik.com dan sindonews.com
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.